Gelar Reses Perdana, Ismail Yuhaidir Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat 

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kabupaten Bangka Ismail Yuhaidir menggelar Reses perdana di Desa Puding Besar, Bangka, Jum'at (23/7/2021). Foto: Rais

PUDING BESAR, FABERTA — Anggota DPRD Kabupaten Bangka Ismail Yuhaidir menggelar kegiatan Reses perdana di salah satu daerah pemilihannya, tepatnya Desa Puding Besar, Kecamatan Puding Besar, pada Jum’at (23/7/2021) siang.

Bacaan Lainnya

Ismail atau yang akrab disapa Bang Mail mengatakan, Reses kali ini bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi maupun usulan dari masyarakat. Kemudian, akan ia sampaikan ke pihak eksekutif maupun pihak yang berkaitan terkait persoalan yang ada.

“Tugas kami sebagai dewan ialah menyerap aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan untuk disampaikan ke pihak terkait. Kita turun langsung agar mengetahui secara langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat,” kata Ismail.

Politisi PDI Perjuangan tersebut komitmen, dirinya akan semaksimal mungkin memperjuangkan apa yang menjadi usulan maupun harapan masyarakat, tentunya hal tersebut sesuai dengan kapasitasnya sebagai legislator tingkat kabupaten.

“Apa yang kita dapat dari aspirasi masyarakat ini benar-benar harus kita perjuangkan dengan sekuat tenaga, karena ini amanah yang diberikan oleh Allah, karena kita bukan hanya dipertanggungjawabkan di dunia saja tapi di akhirat juga,” ujarnya.

Bang Mail berharap, apa yang menjadi harapan masyarakat bisa ia wujudkan. Ia merasa, menjadi seorang wakil rakyat sudah semestinya mengakomodir aspirasi ataupun setiap permasalahan yang ada di lapangan.

“Apa yang saya dapat hari ini besok akan langsung kita tindaklanjuti langsung karena ini memyangkut kepentingan rakyat. kita akan koordinasi langsung dengan pihak terkait dan yang bersangkutan, kita tetap melakukan komunikasi dengan mereka kita bangun komunikasi dengan baik” terangnya.

Sementara itu, PJ Kepala Desa (Kades) Puding Besar Marda Ansori Abdi turut menyampaikan aspirasi kepada Anggota PAW DPRD Bangka tersebut terkait sarana dan prasarana di Puding Besar.

Menurutnya, masih ada sarana atau prasarana seperti pasar atau bank sampah yang dibutuhkan masyarakat khususnya di Desa Puding Besar. Ia berharap, Ismail Yuhaidir selaku wakil rakyat dapat mengakomodir setiap aspirasi masyarakat.

“Oleh karena itu penting untuk dipikirkan dari sekarang, penting membangun sarana prasarana untuk mendukung aktivitas masyarakat agar memberikan dampak perekonomian yang positif bagi masyarakat,” imbuhnya.

Tak hanya itu, kondisi jalan yang butuh perbaikan, tapal batas, maupun soal ketahanan pangan ikut disampaikan pada pertemuan tersebut yang disampaikan oleh sejumlah pihak.

Kegiatan Reses kali ini turut dihadiri oleh Aparatur Desa Kades Puding Besar, BPD Puding Besar, serta tokoh agama maupun masyarakat setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *