Gelar Seminar Kepemudaan, DPK KNPI Pemali Ingin Wujudkan Generasi Emas

  • Whatsapp
DPK KNPI Pemali. (Ist)

SUNGAILIAT, FABERTA– Dalam rangka memeriahkan HUT ke-48 KNPI, DPK KNPI Kecamatan Pemali, Rabu (5/8) melaksanakan Seminar Kepemudaan dengan tema Peran Pemuda Dalam P4GN Di Desa.

Seminar ini sendiri bertujuan agar pemuda yang ada dilingkungan Kecamatan Pemali dapat mewujudkan lingkungan bersih dari narkoba untuk mewujudkan Pemuda Pemudi Generasi Emas. Dimana peserta yang mengikuti kegiatan ini secara virtual zoom dan Luring mulai dari SMA di Kecamatan Pemali, Organisasi Kepemudaan dan Karang taruna Se-Kecamatan Pemali.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Pemali, Muhammad Sidqi Alfarisi mengatakan bahwa sekarang sudah memasuki dalam kategori PPKM Darurat, tetapi bisa saja Penyebaran Napza dan penyalahgunaan tetap terus terjadi.

“Dari hal tersebut yang membuat kita DPK KNPI Kecamatan Pemali merasa seminar kepemudaan ini perlu dilakukan khususnya dilakukan penyuluhan hingga ke tiap-tiap desa,” bebernya.

Orie Fachridho Hermawan selaku sekretaris DPK KNPI Kecamatan Pemali menambahkan, Kegiatan yang dibuat sangatlah sederhana sekali. Pihaknya terimakasih atas bantuannya mulai dari Kecamatan Pemali dan Diskominfo Kabupaten Bangka yang sangat mendukung secara penuh penyelenggaraan kegiatan ini.

“Semoga kita dari DPK KNPI Kecamatan Pemali tetap terus semangat untuk melaksanakan kegiatan kedepannya walaupun dengan situasi pandemi sekarang kita juga pastinya akan mengedepankan Protokol Kesehatan COVID-19,” harapnya. (Hairul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *