GELIATKAN UKM, BUPATI RIZA HERDAVID MINTA OPD RUTINKAN RAPAT DI WARUNG UKM

TOBOALI, FAKTABERITA – Tak cukup dengan hanya memberikan bantuan bagi pelaku UKM di Kabupaten Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP meminta untuk rutin melaksanakan Rapat Koordinasi Rutin OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan di warung UKM.

Demikian seperti yang dikemukakan Bupati Riza Herdavid saat memimpin Rapat Koordinasi Rutin OPD di Cafe Kawan Minum di Jalan Sudirman Toboali, Jumat (25/8/23) sore.

Bupati Riza Herdavid menambahkan hal tersebut dilakukan untuk membantu peningkatan transaksi penjualan sehingga UKM merasakan dampaknya secara langsung.

“Untuk bantu geliatkan pertumbuhan UKM di Bangka Selatan, kami telah dan akan terus rutinkan rapat rapat di warung UKM. Saya sudah perintahkan jajaran dinas terkait hal ini. Ketika kita melaksanakan rapat di warung UKM dengan peserta OPD puluhan orang, maka tentu bisa turut membantu peningkatan transaksi penjualan. Ini yang saya sebut koordinasi jalan, program terkawal, UKM langsung terbantu,” ungkap orang nomor satu Bangka Selatan ini.

“Bantuan dan pengembangan UKM menjadi salah satu program prioritas kepemimpinan Riza-Debby, itulah sebabnya upaya ini dilakukan sebagai program yang kontinu dan berkala” tutup Bupati Milenial ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim redaksi, nampak puluhan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sedang mendengarkan arahan Bupati. Beberapa agenda yang dibahas antara lain evaluasi progres program-program strategis Tahun 2023 yang dikawal oleh masing-masing Perangkat Daerah. Rapat koordinasi rutin tersebut berlangsung sejak sekitar jam empat sore sampai dengan menjelang magrib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *