Giliran Kecamatan Girimaya Ikuti Family Gathering RT/RW

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Pengurus RT/RW Kecamatan Girimaya mengikuti family gathering yang digelar oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam rangka membangun sinergi bersama dan memperkuat solideritas.

Kegiatan gatehring bersama ini dilakukan di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Bangka, Sabtu (2/9/2023).

Berbagai permainan dan perlombaan yang mengasah kekompakan turut memeriahkan momen kebersamaan itu.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyebut bahwa family gathering sekaligus pembinaan ini diharapkan dapat mendorong kualitas dan kinerja para pengurus RT/RW.

Pada kesempatan ini juga Molen mengucapkan terima kasih kepada pengurus RT/RW yang telah berkontribusi bersama dalam membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik.

“74 hari lagi kami mohon pamit undur diri jadi Wali Kota Pangkalpinang. Pasti dalam perjalanan kami ada yang salah. Dari hati yang paling dalam kami mohon maaf. Kebahagian kami seperti ini.
Kami ucapakan banyak terima kasih atas dukunganya, ” ungkap Molen.

Sementara Camat Girimaya, Luthfi Darma menyebut peran pengurus RT/RW begitu penting dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat hingga membantu membangun Kota Pangkalpinang.

“Saya pribadi kalau dibantu kawan-kawan tidak bisa laksanakan tugas tanpa dibantu lurah, sekretaris camat, dan pengurus RT/RW. Jadi yang hadir di sini per peran membantu kami di kecamatan membantu Wali Kota mensukseskan program beliau. Loyalitas kami tanpa dibantu lurah dan pengurus 0 besar, ” ungkapnya.

Oleh karenanya ia mengucap terimakasih dengan adanya kegiatan ini. Kesempatan ini dinilai menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama dan bersilaturahmi guna meningkatkan kebersamaan.

“Malam ini kami ucapkan terima kasih kepada Wali Kota telah menyelenggarakan acara ini. Biasanya kumpul di balai, hari ini untuk kebersamaan kita ada outbond, ” ungkapnya.

Luthfi berharap dengan kebersamaan yang terjalin ini dapat semakin meningkatkan semangat kerja para pengurus RT/RW.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *