Grand Opening, Lenny’s Cake Diharapkan Serap Tenaga Kerja Lokal

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Grand Opening Lenny’s Cake, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang. Kamis, (17/6/2021).

“Kami Pemkot Pangkalpinang menyambut baik kehadiran Lenny’s Cake, yang bisa berkontribusi membangkitkan roda perekonomian di Kota Pangkalpinang,” ujar Radmida.

Radmida berpesan, agar Lenny’s Cake dapat mempertahankan kualitas dan menyediakan produk yang dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat.

Kemudian kata Sekda, sebagai mitra Pemkot Pangkalpinang, diharapkan dapat menampung tenaga kerja lokal, sehingga mengurangi angka pengangguran di Kota Pangkalpinang.

“Hadirnya Lenny’s Cake ini pasti akan menampung tenaga kerja, itu yang kita harapkan. Saya mewakili Pemkot berharap, dengan adanya investasi ini dapat membangkitkan ekonomi UMKM, meskipun di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Owner Lenny’s Cake, Lenny Indriani menceritakan, usahanya ini didirikan sejak tahun 2009 lalu, yang sebelumnya beralamat di Hotel Grand Vella Cafe & Resto.

“Kemudian saya memberanikan diri opening dan membuka outlet disini. Mudah-mudahan ke depan Lenny’s Cake sukses dan menjadi kue unggulan di Kota Pangkalpinang,” ujarnya (gst/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *