Gubernur Babel Akan Bangun Permanen Pondok Tahfidz Guntur Yang Terbakar

  • Whatsapp
Gubernur Babel, Erzaldi Roesman (Foto: Januar)

BABEL, FABERTA — Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mendengar kabar kebakaran yang menimpa Pondok Tahfidz Guntur, Dusun Pengkalen Batu, Desa Ranggung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan yang terjadi pada Minggu (6/6/2021) dini hari tadi.

Kepada Faktaberita.co.id, Erzaldi Rosman mengatakan dirinya menerima informasi peristiwa kebakaran tersebut diduga disebabkan konsleting listrik di Pondok Tahfidz tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tadi saya telpon Ahmadi selaku pimpinan Pondok Tahfidz katanya konsleting listrik. Lalu saya sampaikan ke beliau yang penting utamakan keselamatan anak-anak dan ada satu pengasuh yang cidera sudah di bawa ke RS terdekat,” kata Erzaldi Rosman saat di konfirmasi melalui pesan WA, Minggu (6/6/2021).

Meskipun begitu, lanjut Erzaldi, dalam waktu dekat akan mengunjungi Pondok Tahfidz tersebut pada Kamis (10/6/2021) mendatang.

“Soalnya kami baru sampai Jogjakarta ada acara dengan Diknas. Kamis kami akan ke sana dan Insyallah Bismillah saya akan bangunkan lagi yang permanen bersama teman-teman yang peduli lainnya. Minggu depan akan kita mulai pembangunan nya,” sebutnya. (Manda/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *