Guna Pembangunan Daerah Maju, Abang Hertza Ajak Masyarakat Sampaikan Aspirasi

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyatakan, Gedung DPRD Pangkalpinang adalah Rumah Rakyat bagi masyarakat Kota Pangkalpinang yang ingin menyampaikan aspirasi serta keluh kesahnya.

Sehingga, menurut Abang Herzta semua masyarakat bisa langsung datang ke DPRD Kota Pangkalpinang untuk menyampaikn aspirasi terpendamnya.

Bacaan Lainnya

Sudah menjadi tugas utama dari anggota DPRD adalah menerima aspirasi atau pendapat dari masyarakat Kota Pangkalpinang karena salah satu tugas anggota DPRD adalah mendengarkan aspirasi dati masyarakat.

‚ÄúDengan Kita dengarkan aspirasi atau keluh kesah dari masyarakat maka bisa kita perjuangkan bersama sama dengan pemkot pangkalpinang sehingga bisa terealisasi dalam bentuk pembangunan pangkalpinang yang berpihak kepada masyarakat,” kata Abang Herzha setelah mengikuti rapat komisi yang membahas Perda Pemkot Pangkalpinang, Selasa (27/4/21).

Menurutnya, dengan mendengarkan aspirasi, keluh kesah dan kendala dari masyarakat tentu akhirnya bisa mencari solusi apa yang terbaik untuk masyarakat. Selain itu, tentunya solusi tersebut tetap mengacu kepada skala prioritas dan optimal untuk memajukan Kota Pangkalpinang.

“Kita sebagai anggota DPRD sudah menjadi tugasnya untuk melayani publik dari masyarakat dengan mengetahui apa aspirasi dan kendala dari masyarakat serta mencari solusinya dengan skala prioritas untuk kemajuan Kota Pangkalpinang,” pungkasnya. (Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *