Hadiri Buka Puasa Bersama, Rudianto Minta Kader PDIP Jadi Contoh Masyarakat

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Provinsi Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, menghadiri acara buka puasa bersama DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, di Sekretariat DPC PDIP, Kelurahan Kejaksaan, Kamis (22/4/2021).

“Saya bangga banyak sekali kader-kader yang hadir di sini kita, dalam suasana bulan suci ramadan kita bisa bersilahturahmi dengan baik pada hari ini,” kata Rudianto.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (kiri) dan Anggota DPR RI Rudianto Tjen (kanan) berbincang saat menghadiri buka puasa bersama DPC PDIP Pangkalpinang.

Wakil Bendahara Umum DPP PDIP ini mengapresiasi, kegiatan buka bersama ini menjalankan protokol kesehatan yang kerat.

“Kita sudah menjalankan protokol kesehatan Covid-19, tapi di Indonesia dari akhir-akhir ini angkanya mengalami penurunan, tetapi bukan berarti kita lupa dengan protokol kesehatan,” ucapnya.

Rudianto berharap, pada ramadan ini untuk terus berdoa agar penyebaran Covid-19 dapat segera berlalu. “Apabila Covid-19 ini bisa berhenti, sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas kehidupan kita dengan baik,”katanya.

Rudianto berharap, para kader PDIP
harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat khususnya Provinsi Babel. “Karena PDIP adalah partai yang besar, kita harus menjadi panutan kepada seluruh masyarakat,” ujarnya. (Gst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *