Hari Ini Dua Warga Positif Covid-19 di Bangka Barat Meninggal

  • Whatsapp
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, M. Putra Kusuma. Foto: ist

MUNTOK, FABERTA — Dua orang warga Kabupaten Bangka Barat yang terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia hari ini, Kamis (22/7/2021).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, M. Putra Kusuma menjelaskan, pasien pertama berinisial LS (65), warga desa Teluk Limau, Kecamatan Parittiga.

Bacaan Lainnya

“Ny. LS (65) ini beralamat di dusun Pala desa Teluk Limau, Kecamatan Parittiga. Almarhum meninggal pada tanggal 21 Juli 2021 di RSBT Pangkalpinang pukul 19.10 WIB, dan terkonfirmasi covid-19 disertai penyakit penyerta,” kata Putra di Muntok.

Adapun pasien kedua yakni JM (56), warga desa Belo Laut, kecamatan Muntok.

“Almarhumah meninggal hari ini pukul 14.55 WIB. Kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga dberikan ketabahan dan kekuatan. Aminn yra,” imbuhnya.

Dengan bertambahnya dua orang meninggal hari ini, secara kumulatif jumlah warga meninggal karena covid-19 di Bangka Barat kini 57 orang.

“Sementara kasus terkonfirmasi positif hari ini bertambah 56 orang menjadi 3.368. Sementara pasien dinyatakan sembuh bertambah 29 orang menjadi 2.833 dan yang sedangkan yang masih diisolasi berjumlah 478,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *