Hari ini Empat Orang di Basel Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Whatsapp
Ilustrasi/ist

BASEL, FABERTA — Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan kembali menginformasikan sebanyak empat orang warga Bangka Selatan terkonfirmasi Covid-19, pada Sabtu (12/6/2021).

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19, Supriyadi mengatakan perhari ini pihaknya mencatat empat orang terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Diantaranya laki-laki berinisial ES (37) warga komplek RSUD Basel Desa Gadung, DM (33) warga perumahan permata Muntai Desa Gadung, A (40) warga Jl. Intan Teladan baru kelurahan Teladan dan M (53) warga Desa Delas RT.08,” jelas Supriyadi, Sabtu (12/6/2021).

Tiga orang dilakukan isolasi mandiri dan satu orang di karantina di RSUD Bangka Selatan. Dengan demikian, secara kumulatif data, orang yang terkonfirmasi Positif Covid-19 tercatat sebanyak total 1098 kasus.

“Meninggal 26 kasus, 110 kasus aktif atau dalam perawatan dan 962 kasus sembuh,” tukasnya.

Supriyadi juga mengajak untuk memutuskan rantai penularan Covid-19 dengan menggunakan Masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan segera daftar vaksinasi Covid-19 ke puskesmas terdekat.

“Yang merasa kurang sehat dan timbul salah satu gejala seperti demam, batuk, pilek, sesak, nyeri sendi pegal2, hilang penciuman dan hilang indera perasa, segera periksakan diri ke RSUD dan puskesmas terdekat, terimakasih,” pungkasnya. (Manda/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *