Hari Ini, Tiga Warga Bangka Meninggal Akibat Covid-19

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA – Tiga warga Kabupaten Bangka, Jumat (28/5) meninggal dunia akibat Covid-19. Dengan penambahan ini kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Bangka Boy Yandra, total sudah 65 orang.

“Tiga orang hari ini masing-masing inisial Zz (68) perempuan dan Loa (1,5) laki-laki keduanya asal Kecamatan Sungailiat meninggal di rumah sakit Depati Bahrin Sungailiat serta inisial Ma (52) laki-laki asal Kecamatan Mendo Barat meninggal dunia di rumah sakit provinsi,” kata Boy.

Bacaan Lainnya

Sementara kasus positif tambah Ka diskominfotik Bangka ini terjadi penambahan sebanyak 52 orang. Sehingga total kasusnya sebanyak 3.872 orang. “Sementara angka kesembuhan hari ini 24 orang,” jelasnya.

Peningkatan kasus Covid 19 di Kabupaten Bangka diakui Boy sangat signifikan. Hanya dalam kurun waktu 12 hari terakhir ini saja sebanyak 478 orang dinyatakan positif Covid 19.

“Ini memang untuk prokes Covid kendor dan kooperatif dari masyarakat sangat turun sekali, kenapa seketika dia kontak dengan yang positif dia sudah mulai ketakutan, maka tim kesehatan untuk melakukan tracking agak susah,” bebernya. (Hrl/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *