Hasil Sementara Popda XI Babel, Kontingen Pangkalpinang Peringkat Pertama

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Kontingen Kota Pangkalpinang untuk sementata menduduki peringkat pertama berdasarkan perolehan medali pada Kejuaraan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) XI, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tahun 2022, hingga Jumat (22/7/2022).

Sebanyak 18 medali berhasil menghantarkan Kota Pangkalpinang pada peringkat pertama sementara tersebut, yang terdiri dari 5 medali emas, 7 perak dan 6 perunggu.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pada posisi pertama Bangka Tengah meraih posisi peraih medali terbanyak sementara, namun saat ini berada pada posisi kelima dengan perolehan 14 medali.

Ketua Kontingen Kota Pangkalpinang, Dimas mengatakan, pihaknya menargetkan Pangkalpinanh meraih juara umum pada ajang Popda XI 2022 Babel.

“Besok kita kunci di buluangkis tenis tunggal putra dan basket. Insya Allah Pangkalpinnag kembali merebut 6 medali,”ujarnya.

Dimas menyebut, raihan medali ini tak lepas dari peran Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang selalu memberikan dukungan kepada para atlet Kontingen Pangkalpinang.

“Kita berharap malam ini juga cabot tinju kita menang dan pencak silat masih menyisakan satu partai final,”ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *