HIPMI Pangkalpinang Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pangkalpinang resmi membuka pendaftaran Calon Ketua Umum BPC HIPMI Kota Pangkalpinang untuk Periode 2023-2026, Minggu (1/10/2023).

Ketua Steering Commite (SC), Lina Liani mengatakan untuk syarat pendaftaran bakal calon ketua umum HIPMI Pangkalpinang telah mengacu sesuai mekanisme anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) HIPMI dan telah mendapatkan arahan dari BPD HIPMI Bangka Belitung.

“Tentunya syarat untuk pendaftar bakal calon Ketua UMUM BPC HIPMI Pangkalpinang salahasatunya Pernah/Sedang Menjadi Fungsionaris dan/atau Menjadi Anggota Aktif Sekurang-kurangnya selama 6 (enam) bulan di BPC HIPMI Pangkalpinang,” ucap Lina Liani ……

Lebih Lanjut, dikatakan Lina untuk jadwal pendaftaran telah kita buka hari ini dari tanggal 1 Oktober hingga 13 Oktober 2023.

Sementara, Ketua Organizing Committee (OC) MUSCAB BPC HIPMI Pangkalpinang, Said Akhmad Maulana menyampaikan bahwa Pemilihan Calon Ketua Umum BPC HIPMI Pangkalpinang ini merupakan bagian dari rangkaian acara MUSCAB KE V BPC HIPMI Pangkalpinang yang diselenggarakan tanggal 4 Desember 2023 nanti.

“HIPMI Pangkalpinang memanggil Kader-Kader Terbaik, untuk menjadi Ketua Umum dan bagian dari Sejarah perjalanan HIPMI Pangkalpinang saat ini dan dimasa yang akan datang,” tutur Said Akhmad yang juga merupakan Dosenprenuer.

Ketua Umum BPC HIPMI Pangkalpinang saat ini, Yuri Sagali, menyampaikan harapan dan dukungannya kepada para Kader-Kader Terbaik HIPMI dan seluruh Keluarga Besar HIPMI Pangkalpinang, untuk menjadi bagian dan turut menyukseskan Pemilihan Ketua Umum Baru BPC HIPMI Pangkalpinang Periode 2023-2026 dan Agenda MUSCAB Ke V BPC HIPMI Pangkalpinang Tahun 2023.

“Sebentar lagi masa bakti saya akan habis, saya berharap acara MUSCAB Ke V BPC HIPMI Pangkalpinang Tahun 2023 ini diikuti oleh seluruh anggota HIPMI Pangkalpinang, untuk bersama kita semarakkan dan memberikan semangat baru bagi HIPMI Pangkalpinang nantinya, serta harapan yang tak terpisahkan agar MUSCAB ini juga akan melahirkan Ketua Umum baru yang akan menggerakkan roda organisasi HIPMI Pangkalpinang semakin lebih maju agar dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan ekonomi di Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *