Honda Babel Berikan Layanan Service Bergaransi dan “Pasti dari Yang Ahli”

AIR GEGAS, FAKTABERITA —Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda di Bangka Belitung terutama Dealer Honda cabang Air Gegas menghadirkan teknisi terlatih dan berpengalaman yang siap melayani pelanggan konsumen setia Honda se-Bangka Belitung tentunya.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS terus dikembangkan sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis layanan servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS).

Bacaan Lainnya

Honda cabang Air Gegas juga menghadirkan promo Hemat Dahsyat dengan cukup bayar sebesar 65ribu sudah ganti oli dan safety check (berlaku untuk type matic) serta masih banyak lagi program paketan servis lainnya yang di kenal sekarang sangat murah sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain itu, Honda cabang Air Gegas juga menyediakan layanan pit express (bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli / part tertentu). Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen. Sebagai garansi servis, tidak hanya karena keahlian mekanik dan jaminan keaslian suku cadang yang digunakan bengkel AHASS, konsumen juga berhak mendapatkan jasa pemeriksaan dan jasa perbaikan ulang secara gratis jika masih ada keluhan yang sama pada sepeda motor.

“Hak ini diberikan sebagai wujud jaminan kualitas servis sesuai dengan tagline AHASS “Servis Pasti Dari yang Ahli”. Setelah servis motor masih ada keluhan atau hasil servis belum memuaskan? Konsumen bisa datang kembali ke AHASS dan berhak mendapatkan jasa pemeriksaan serta jasa perbaikan ulang secara gratis. Banyak yang tidak tahu, biasanya pengguna motor yang mengalami kendala setelah servis di bengkel resmi malah membawa motornya untuk diperbaiki ke bengkel lain atau malah diperbaiki sendiri,” ungkap Rony Indra selaku Kepala Cabang Honda Air Gegas.

Padahal kalau servis di bengkel resmi, terdapat jaminan garansi servis yang diberikan untuk menjamin kepuasan pelanggan servis. Berikut ketentuan garansi servis yang konsumen dapatkan jika servis di AHASS cabang Air Gegas serta juga berlaku di seluruh Honda di Bangka Belitung.

1. Garansi servis berlaku untuk semua tipe motor Honda, regular maupun premium.
2. Garansi servis berlaku 7 hari terhitung sejak tanggal servis atau jarak tempuh 500 KM.

Contoh: Jika servis di tanggal 1 Februari 2023, maka garansi servis berlaku sampai tanggal 7 Februari 2023.
Namun untuk tipe motor Honda Big Bike, seperti ADV 160, PCX series, Vario 160, CBR, dan tipe motor sport lainnya diberikan garansi servis 30 hari atau jarak tempuh 1.000 km.
3. Garansi servis berlaku jika kondisi motor belum pernah ditangani oleh bengkel lain, seperti bengkel umum atau bengkel resmi lainnya.
4. Garansi servis berlaku untuk konsumen yang terbukti secara sah tercatat di sistem AHASS atau mampu menunjukan bukti transaksi saat servis. Hak ini diberikan sebagai wujud jaminan kualitas servis sesuai dengan tagline AHASS “Servis Pasti Dari Yang Ahli”. AHASS menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara setelah servis dengan pelayanan After Sales.

Jadi tidak perlu ragu untuk servis di AHASS cabang Air Gegas. Lakukan servis secara rutin di AHASS kita agar performa mesin selalu optimal. Untuk itu, tunggu apalagi, segera kunjungi AHASS cabang Air Gegas. Untuk layanan booking service atau servis kunjung bisa menghubungi nomor telepon dealer di 087800135354 , bisa juga menghubungi nomor whatsapp kami di 087800135354.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *