Honda Babel #Cari_Aman Sambut Hari Sumpah Pemuda bersama SMKN 3 Tanjung Pandan

BELITUNG —- Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa kembali menggelar Safety Riding Education dengan mengusung tema “Semangat Sumpah Pemuda untuk Cari_Aman”.

Kali ini kegiatan Safety Riding Education dilaksanakan bersama siswa-siswi SMKN 3 Tanjung Pandan, Kamis (26/10/23).

Bacaan Lainnya

Instruktur Safety Riding Honda Babel, Novia Arfiana mengatakan edukasi Safety Riding terus digencarkan Honda Babel dalam mengkampanyekan keselamatan lalulintas di berbagai tempat dengan target utama para generasi muda.

“Sosialisasi ini merupakan bentuk wujud kepedulian Sinergi Bagi Negeri Honda Babel kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda yang target utamanya anak-anak milenial,” ucap Novia.

Sebelum memulai sesi materi pengetahuan dasar atas penyebab terjadinya kecelakaan di Indonesia, Tim Safety Riding Honda Bangka Belitung melakukan pre-test terhadap siswa dan siswi SMKN 3 Tanjung Pandan dengan maksud nanti di akhir sesi dapat mengkalibrasi seberapa jauh ilmu yang diserap oleh peserta terhadap ilmu yang didapatkan setelah pemaparan materi.

Sebanyak 3 orang siswa beruntung yang memperoleh nilai tertinggi pada kuis diberikan giveaway berupa paket merchandise dari Honda Babel.

“Kami berharap setelah mengikuti sharing tentang safety riding siswa – siswi SMKN 3 Tanjung Pandan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadikan safety riding sebagai gaya hidup, serta jangan lupa untuk selalu #Cari_Aman kapanpun dan di manapun,” ujar Novia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *