Honda Babel Kembali Salurkan Air Bersih ke Wilayah Gabek II

PANGKALPINANG, FAKTABERITA.CO.ID —Main Dealer Honda Babel kembali gencarkan aksi nyata dalam menyalurkan air bersih ke sejumlah wilayah yang mengalami kekeringan.

Kali ini, wilayah Gabek II masuk dalam kategori yang juga mengalami kekeringan mendapatkan bantuan penyaluran air bersih dari Honda Babel, Selasa (10/10).

Bacaan Lainnya

Customer Care Center Manager, Suryanto mengungkapkan bahwa penyaluran air bersih ini merupakan bentuk aksi Sinergi Bagi Negeri Honda Bangka Belitung dalam meringankan kebutuhan air bersih ke sejumlah wilayah yang mengalami kekeringan.

“Penyaluran air bersih ini kita laksanakan secara bertahap setiap minggunya ke daerah-daerah yang mengalami kekeringan. Dan alhamdulillah dengan semangat Sinergi Bagi Negeri Honda Babel selalu mendapat respon positif dari masyarakat yang terbantu mendapatkan air bersihnya secara gratis,” ucap Suryanto.

Terlaksana kegiatan penyaluran air bersih ini bersinergi dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Pangkalpinang dan Badan Penanggulangan Bancana Daerah (BPBD) yang juga ikut melakukan pendataan ke masyarakat yang membutuhkan air bersih.

“Terimakasih banyak Honda Babel yang sudah membantu kami memberikan air bersih ini, alhamdulillah malam ini bisa istirahat cepat. Biasanya harus antri setiap malam ke tempat pengambilan air, itupun airnya sudah kecil keluarnya,” ungkap Bapak Agusani masyarakat Gabek II.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *