Hore! Tes Antigen Peserta Tes SKD CPNS di Pangkalpinang Gratis, Cek Syarat dan Lokasinya

  • Whatsapp
Wali Kota Pgk. Molen. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Kabar gembira! Para peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD CPNS di Kota Pangkalpinang tidak perlu khawatir lagi tidak bisa mengikuti ujian seleksi hanya karena tidak mampu memenuhi syarat memiliki hasil bebas Covid-19.

Pasalnya, Walikota Pangkalpinang telah mengeluarkan pengumuman di mana para peserta tes CPNS bisa melakukan swap antigen secara gratis alias tanpa dipungut biaya di Puskesmas yang juga telah ditentukan.

Bacaan Lainnya

Keputusan tersebut teetuang dalam pengumuman dengan nomor 800/091/BKPSDMD/IX/2021 tentang pelayanam pelaksanaan rapid tes antigen gratis dalam Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Pangkalpinang Tahun 2021.

“Bagi pelamar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang tahun anggaran 2021 yang mengikuti ujian pada UPT BKN Pangkalpinang dapat melakukan rapid tes antigen gratis (tanpa dipungut biaya) di seluruh puskesmas dan public services center (PSC) Covid-19 Dinas Kesehatan Pangkalpinang,” bunyi poin pertama dalam pengumuman yang dikeluarkan pada 1 September 2021 tersebut.

Kemudian, dalam pengumuman tersebut juga disebutkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para peserta SKD CPNS agar bisa mendapatkan layanan tes swap antigen gratis sebagaimana yang dimaksud.

“Peserta membawa dan menunjukkan kartu peserta ujian CPNS Pemerintah Kota Pangkalpinang dan tanda pengenal yang berlaku,” bunyi poin kedua.

Istimewa

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *