HUT ke-18, Ketua DPRD Babar Ingin Kolaborasi Semua Komponen Makin Kuat

  • Whatsapp

MUNTOK, FABERTA — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat (Babar) menggelar rapat paripurna memperingati HUT ke-18 Kabupaten Bangka Barat di Gedung Mahligai Betason II Desa Belo Laut kecamatan Muntok, Senin (24/5/2021).

Ketua DPRD Bangka Barat Marudur Saragih menyampaikan di usia ke 18 Pemkab Bangka Barat yang masih tergolong muda, sejatinya segenap pihak terus memperkokoh kebersamaan dan serentak bergandengan tangan menghadapi dan menyelesaikan setiap persoalan yang dihadapi.

Bacaan Lainnya

Di tengah merebaknya pandemi Covid-19 di Bumi Sejiran Setason, politikus PDI Perjuangan itu berharap seluruh komponen bekerja lebih keras mengejar pembangunan yang masih tertunda.

Selain itu, kolaborasi yang harmonis disebut Marudur juga turut berperan dalam memajukan daerah.

“Mari kita bangun suasana harmonis antara DPRD dan Pemda serta mitra kerja lainnya guna menuntaskan berbagai tugas dan tanggung jawab. Semoga dengan sinergi dan kolaborasi yang harmonis itu Bangka Barat semakin maju dan sejahtera,” kata Marudur.

Selain itu disampaikan Marudur, untuk
mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Bangka Barat ke depan tentunya tidak bisa berjalan sendiri.

“Hal tersebut membutuhkan dukungan dan kebersamaan seluruh masyarakat maupun seluruh stakeholder yang ada di Bangka Barat ini,” ungkap Marudur. (Fth/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *