HUT ke-3, Maspala Cesas STISIPOL P12 Bagikan Sembako Gratis

  • Whatsapp

 

SUNGAILIAT, FABERTA — Dalam rangka memperingati hari lahir ke-3, Mahasiswa Pecinta Alam Cendekia Bangsa Pahlawan 12 (MASPALA CESAS) STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat-Bangka membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Jelitik Lingkungan Rambak, Kamis (18/03/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Maspala Cesas terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 terutama bagi warga yang sudah lanjut usia.

Ketua Umum Maspala Cesas, Yulan mengatakan sebelumnya telah dilakukan peninjauan terhadap lingkungan yang dijadikan tempat pembagian sembako tersebut.

“Beberapa hari sebelumnya kami sudah melakukan survei ke lokasi biar target kami tepat sasaran, dan alhamdulillah memang layak untuk kami bantu. Aksi bakti sosial ini juga kami adakan dalam rangka memperingati hari lahir Maspala Cesas yg ke 3 tahun,” ungkapnya.

Yulan juga mengatakan, pembagian sembako itu ditargetkan untuk masyarakat yang sudah lanjut usia dan janda tua.

“Aksi bakti sosial ini targetnya seperti lanjut usia dan janda tua yang memang sangat membutuhkan. Semoga dengan aksi bakti sosial ini juga bermanfaat bagi mereka yang benar-benar membutuhkan dan semoga keorganisasian Maspala Cesas semakin baik, semakin maju, semakin solid antar sesama anggota dan bermanfaat bagi masyarakat dan almamater,” demikian Yulan.

 

Editor: Kaif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *