HUT Ke-43 Wabup Isyak Meirobie, Sandiaga Uno: Semoga Amanah Dalam Memimpin

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kabupaten Belitung, Isyak Meirobie (Foto: ist)

BELITUNG, FABERTA — Tepat hari ini, 31 Mei 2021, Wakil Bupati Isyak Meirobie berulang tahun ke-43. Berbagai kalangan turut memberikan ucapan selamat kepada orang nomor dua di Belitung tersebut, salah satunya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno.

“Happy Birthday dear Pak Wakil Bupati Belitung, Bro Isyak, terima kasih atas persahabatannya selamat ulang tahun yang ke-43 dan semoga amanah dalam memimpin,” ujar Sandi melalui video ucapan ulang tahun untuk Wabup Belitung.

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno (ist)

Sandiaga Uno berharap, kepemimpinan Wabup Isyak mampu membangkitkan serta memulihkan kondisi ekonomi masyarakat Belitung di masa pandemi yang masih belum berakhir saat ini.

“Kebangkitan pemulihan pariwisata dan ekonomi di kabupaten tercinta kita di Belitung, sampai jumpa nanti pada kesempatan berikutnya kita sama-sama menikmati makanan-makanan has Belitung dan keindahan alam Belitung. Pariwisata dan ekonomi kreatif bangkit dan pulih. Sukses bro, Happy Birthday, God Bless you,” ucapnya.

Selain Sandiaga Uno, Musisi Tanah Air, Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan panggilan Anji, juga turut memberikan ucapan selamat kepada Wabup Isyak. “Selamat ulang tahun pak bro Isyak Meirobi, semoga panjang bahagianya, umur kita sama loh by the way,” ucapnya melalui video.

Tak hanya Sandi dan Anji, Ananda Rusdiana (Omesh), Surya Dini Paloh (Surya Insomnia) serta selebritis lainnya juga turut memberikan ucapan hari kelahiran Wabup Isyak.

Anji (Atas Kiri), Surya Insomnia (Atas Kanan), Omesh (Bawah). Ist

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Belitung, Isyak Meirobi turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan ucapan selamat. Ia berharap, bertambahnya usia ke-43 tahun ini bisa menjadikan dirinya sebagai pemimpin yang selalu melayani masyarakat dengan lebih baik.

“Di kesempatan yang baik ini, di ulang tahun ke-43, izinkan saya mengucapkan terima kasih dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan kepada keluarga tercinta, para sahabat, saudara dan masyarakat yang mendoakan dan mengucapkan pada saya, semoga menjadi kekuatan dan lembaran baru bagi saya untuk selalu melayani dengan lebih baik dan menjadi pribadi yang semakin baik,” katanya melalui video yang diterima Faktaberita.co.id, Senin (31/05/2021).

Wabup Isyak juga tak lupa mendoakan segenap keluarga, sahabat dan masyarakat agar selalu berikan kebahagian yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dan tentunya saya juga mendoakan kepada bapak ibu, saudara-saudari diberikan kesehatan yang baik, rejeki yang berlimpah dan tentunya berkah dari Tuhan yaitu kebahagian, sekali lagi terima kasih atas kebersamaan kita, ” ungkapnya. (Rais/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *