HUT ke-50 PDIP, Rudianto Tjen Ajak Kader Jemput Kemenangan Gemilang di 2024

Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen. Foto: Rais/Faktaberita

JAKARTA, FAKTABERITA — Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen mengajak seluruh kader khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadikan momentum HUT PDIP ke-50 sebagai semangat untuk meraih kemenangan Hatrick di Pemilu 2024.

Oleh karenanya, untuk mewujudkan hal tersebut, Rudi berharap kader bisa terus menerus bekerja menyentuh hati rakyat, hingga lapisan yang paling bawah. “Kita raih kemenangan Pemilu 2024 dengan capaian gemilang. Aamiin,” ungkap Rudi dilansir dari laman resmi instagram @rudiantotjenofficial, Selasa (10/1/2022).

Rudi mengharapkan mementum ini juga dapat menjadikan kader semakin solid dalam berjuang dan meneruskan langkah partai untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia.

“Tak terasa setengah abad sudah PDI Perjuangan berjuang bersama rakyat. Jalan ke depan masih
panjang. Bersama rakyat, PDIP akan terus berjuang tanpa kenal batas waktu, demi memajukan Indonesia tercinta. Selamat HUT PDI Perjuangan ke-50,” kata Rudianto Tjen

Wakil rakyat Dapil Bangka Belitung yang sudah duduk 4 periode di DPR RI itu juga terus mengajak kader banteng untuk memperkuat dan menjaga persatuan untuk Indonesia Raya.

“Mari terus saling menggenggam tangan persatuan, memperkuat jiwa gotong royong, dan jaga semangat api perjuangan nan tak kunjung padam,” kata Rudi.

Memasuki usia 50 tahun, dikatakan Rudi, menandakan bahwa PDIP masih dipercayai rakyat. Oleh karenanya, pria kelahiran Sungailiat itu menekankan terhadap kader terhadap bagaimana menjaga kepercayaan tersebut. Termasuk menjaga kepercayaan masyarakat menjelang kontes akbar yang akan diselenggarakan di 2024 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *