HUT ke-61 Adhyaksa, Pemkab Basel Dukung Kejari Raih WBBM

  • Whatsapp
Pemkab Basel Dukung Kejari raih WBBK. Foto: ist

BANGKA SELATAN, FABERTA — Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mendukung penuh Kejaksaan Negeri Bangka Selatan dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat sambutannya menghadiri perayaan HUT Ke-61 Adhyaksa di Kantor Kejari Basel pada Kamis (22/7/2021).

Riza menuturkan, beberapa inovasi yang telah dilakukan Kepala Kejaksaan Negeri Basel, Mayasari salah satu programnya yakni Klinik Hukum, COD SIM dan masih ada beberapa banyak inovasi-inovasi lainnya.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kejari Basel atas inovasi-inovasi yang sudah dilakukan, sehingga masyarakat Basel merasakan adanya proses hukum yang betul-betul berkeadilan,” tutur Riza.

Perayaan yang mengusung Tema “Berkarya Untuk Bangsa” dan berbagai prestasi yang di capai Kejari Basel tersebut, Bupati berharap predikat WBBM sudah layak untuk didapat Kejari Basel.

“Karena segala aspek mulai dari kinerja kedekatan dengan masyarakat, pelayanan kemasyarakatan, pelayanan pengamanan pembangunan, saya harap dengan prestasi seperti ini, menurut saya sudah sangat layak sekali mendapatkan predikat WBBM,” katanya.

Tak hanya itu, lanjut Riza, selama ini Kejari Basel selama ini sangat berkeadilan, yang salah ya salah kalau benar ya memang benar.

“Dalam hal ini kami selaku Forkopimda wajib mensuport kawan-kawan dari Kejari Basel. Yang nakal pun diberantas artinya sudah komplit sehingga harapannya dengan support yang maksimal, efeknya adalah pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kajari Basel, Mayasari mengucapkan terima kasih kepada Bupati serta Pemkab Basel yang sudah mendukung pihaknya.

“Kami tahu bahwa sudah luar biasa yang dilakukan Pemkab Basel terhadap kami dan melalui HUT Ke-61 ini kami ucapkan sekali lagi terima kasih,” paparnya.

Kendati demikian, Mayasari juga optimis dalam peran fungsi Kejari Basel betul-betul semakin meningkat dan bisa dirasakan Pemkab Basel dan juga utamanya oleh masyarakat Basel.

“Kejari Bangka selatan juga tidak menutup diri dan kami akan terus mengoptimalkan apa yang kami mampu dan bisa terutama bagaimana dirasakan perannya dalam pencegahan tindak pidana korupsi,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *