Ikatan Karyawan Timah Toboali Salurkan Uang Santunan ke Nurul Badiah

  • Whatsapp
Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Toboali kembali melakukan kegiatan sosial dengan membantu salah satu warga di Desa Rias Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Jumat, (3/9/2021). Foto: ist

BANGKA SELATAN, FABERTA — Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Toboali kembali melakukan kegiatan sosial dengan membantu salah satu warga di Desa Rias Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Jumat, (3/9/2021).

Kali ini bantuan tersebut diberikan oleh IKT wilayah Toboali kepada Nurul Badiah (12) yang merupakan yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita (IKT Wilayah Toboali-red) memberikan bantuan kemanusiaan kepada adik kita Nurul. Ini bentuk kepedulian kita,” kata Ketua IKT Toboali, Nur Rohman.

Ia menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan kepada Nurul Badiah (12) kali ini berupa uang santunan. Dan bantuna ini sendiri merupakan inisiatif dari IKT Wilayah Toboali.

Di kesempatan ini Ketua IKT Wilayah Toboali terus mensupport Adinda Nurul Badiah (12) agar tetap semangat dalam menggapai cita-cita.

“Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini bisa membawa berkata untuk kita semua. Tentunya bantuan ini setidaknya bisa bermanfaat untuk Adinda kita Nurul,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *