Ikut Donor Darah Setahun 3 Kali, Begini Pesan Kapolda Babel untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat ikut menyumbangkan darah dalam kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-76 RRI, Senin (6/9/2021). Foto: ist

SUNGAILIAT, FABERTA — Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat ikut menyumbangkan darah dalam kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-76 RRI, Senin (6/9/2021). Dalam kegiatan tersebut, kapolda didampingi Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.Ik.

Disampaikan kapolda, donor darah yang dilakukan ini merupakan hal yang perlu diapresiasi. Apalagi dimasa pandemi banyak masyarakat yang sakit dan banyak yang membutuhkan darah.

Bacaan Lainnya

“Inisiasi yang dilakukan ini dapat dilakukan dengan bentuk donor darah ini sangat baik. Ini patut diikuti oleh masyarakat lain yang tidak mempunyai masalah kesehatan silahkan untuk ramai-ramai melakukan donor darah, kita berikan bantuan kepada PMI yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata kapolda.

Sementara itu menanggapi masih banyaknya masyarakat yang takut melaksanakan donor darah, kapolda menegaskan tidak ada yang perlu ditakutkan. Donor darah justru akan membuat tubuh sehat seperti yang telah dibuktikannya.

“Ya sebetulnya tidak perlu takut ya, saya membuktikan sendiri dalam satu tahun itu saya bisa tiga kali donor darah dan tidak ada masalah apa – apa, sehat – sehat saja,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *