Ikut Pawai Kendaraan Hias, Wako Molen dan Kepala OPD Pemkot Pangkalpinang Kompak Pakai Baju Merah

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Hari ketiga pawai agustusan di Kota Pangkalpinang berlangsung meriah dan ramai ditonton warga. Sejak dimulai pukul 08.00 WIB di panggung podium di sekitar Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, warga sudah mulai memadati tepi jalan untuk melihat penampilan kendaraan hias yang melintas.

Satu per satu kendaraan memberi hormat di podium yang diisi oleh pejabat di lingkungan Provinsi Bangka Belitung, Senin (28/8/2023). Pawai kendaraan hias ini diikuti oleh peserta umum maupun instansi dan sekolah.

Sosok Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil juga mendapat perhatian pada pawai hari terakhir ini. Dia bersama rombongan kepala OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang ikut serta meramaikan pawai kendaraan hias, dengan memboyong dua truk besar sebagai akomodasi untuk kepala OPD dan Tim PKK Kota Pangkalpinang.

Kompak mengenakan baju kaos warna merah bertuliskan “Bang Molen, Kota Beribu Senyuman”, rombongan ini memberi hormat di depan panggung podium seraya membagikan kaos-kaos ke masyarakat yang menonton di area tersebut.

Tak hanya Molen, Ketua Tim Penggerak PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda juga ikut bersama anggota PKK. Monica melempar senyumnya dan melambaikan tangan. Sontak rombongan ini mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Diketahui Pawai Agustusan kendaraan hias ini diikuti oleh 120 peserta baik itu motor hias maupun mobil hias. Pawai dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI di Pangkalpinang ini sudah berlangsung sejak Sabtu 26 Agustus 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *