Inalillahi, Anggota DPRD Bangka Tengah Fraksi PDIP, Feriyadi Meninggal Dunia Karena Sakit

  • Whatsapp
Almarhum Feriyadi. (Ist)

BANGKA TENGAH, FABERTA — Kabar duka datang dari DPRD Bangka Tengah, salah satu anggotanya yakni Feriyadi dari Komisi I meninggal dunia karena sakit.

Diketahui, kabar meningalnya anggota DPRD Bangka Tengah Fraksi PDI Perjuangan itu setelah mendapatkan perawatan dan penanganan di Rumas Sakit Gatot Subroto, Jakarta, karena sakit yang dideritanya.

Berdasarkan informasi yang didapat, anggota DPRD Bangka Tengah PAW dari H. Korari Suwondo tersebut dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 18.00 WIB, Senin (6/9/2021).

Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa mengungkapkan, almarhum sebelum meninggal sempat menjalani perawatan selama kurang lebih satu bulan di Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta.

“Jenazah alharhum saat ini sedang dipersiapkan untuk diberangkatkan dari jakarta, besok dan rencananya akan langsung dibawa ke rumah duka di kediaman Almarhum di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru,” ujar Mehoa.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah, H. Korari Suwondo sudah mengetahui berita duka tersebut, dan meminta doanya agar almarhum husnul khotimah dan segala amal ibadah diterima oleh Allah SWT.

“Kita doakan bersama agar almarhum meninggal dunia dalam keadan husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan,” ucap H. Korari.

Diketahui sebelumnya, Feriyadi resmi diangkat sebagai pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPRD Bangka Tengah menggantikan H. Korari Suwondo, Senin (11/1/2021) lalu. Feriyadi menggantikan H. Korari Suwondo yang mengundurkan diri sebagai anggota dewan karena mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah pada tahun 2020 kemarin. (Fsl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *