Ini Lima Nama Calon Kades Karya Makmur, Berikut Nomor Urutnya

  • Whatsapp
Panitia Pemilihan Kepala Desa Karya Makmur resmi menetapkan lima nama calon kepala desa yang akan bersaing dalam pemilihan kepala desa 13 Oktober 2021 mendatang. (Ist)

SUNGAILIAT, FABERTA — Panitia Pemilihan Kepala Desa Karya Makmur resmi menetapkan lima nama calon kepala desa yang akan bersaing dalam pemilihan kepala desa 13 Oktober 2021 mendatang.

Kelima nama calon kepala desa itu yakni Yusni Thamrin, Barwi Arkoni, Iwan Ridwan, Heriyanto dan Bayu Wardhani.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pemilihan Pilkades Karya Makmur Subaidi menjelaskan, lima calon kepala desa resmi ditetapkan setelah melalui proses seleksi yang dilakukan.

“Ada lima calon yang resmi ditetapkan. Kelimanya yakni Yusni Thamrin, Barwi Arkoni, Iwan Ridwan, Heriyanto dan Bayu Wardhani,” kata Subaidi, Jumat (6/8/2021).

Selain menetapkan lima calon, Subaidi juga mengatakan pihaknya langsung membagikan nomor urut. Nomor urut sesuai pembagian dari Dispemdes Kabupaten Bangka.

“Untuk nomor urut 1 yakni Yusni Thamrin, nomor 2 Barwi Arkoni, Nomor 3 Iwan Ridwan, nomor 4 Heriyanto dan nomor 5 Bayu Wardhani,” ucapnya.

Subaidi berharap proses pemilihan berjalan lancar hingga didapatkan pemenang pemilihan kepala desa pada 13 Oktober mendatang.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Bangka, Thony Marza  menjelaskan, pelaksanaan Pilkades yang akan berlangsung di 44 Desa di Kabupaten Bangka ini sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah berlangsung, bahwa Cakades yang mengikuti pemilihan ini maksimal 5 orang.

“Ada 16 desa yang kuotanya berlebih dan sudah dilakukan seleksi calon pada 2 Agustus 2021 kemarin, sedangkan pengumumannya dilakukan pada 4 Agustus 2021, dan sekarang dilakukan pengundian nomor urut,” ujarnya.

Ia berharap, para Cakades ini bisa mengikuti semua tahapan yang berlangsung sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan hingga sampai hari pelaksanaan Pilkades serentak 13 Oktober 2021 nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *