IPSI Babar Harap Event Kajari Cup 2021 Lahirkan Generasi Tangguh dan Taat Hukum

  • Whatsapp

MUNTOK, FABERTA — Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Bangka Barat, Ivan Setiawan, menyampaikan apresiasi atas kontribusi Kejaksaan Negeri Bangka Barat lewat event Kajari Cup 2021 sebagai momentum untuk melahirkan generasi tangguh dan taat hukum di Bumi Sejiran Setason.

Hal itu disampaikan Ivan sambutan saat pembukaan kejuaraan pencak silat Kajari Cup di Muntok, Rabu 7 April 2021.

Bacaan Lainnya

“Ini event bagus untuk melahirkan generasi pesilat yang tangguh dan taat hukum, karena perjuangan kemerdekaan kita ini dimulai dari para pendekar,” kata Ivan.

selanjutnya Ivan mengingatkan para pesilat yang berkompetisi dan panitia agar mematuhi protokol kesehatan.

Pada pertandingan kalin ini, disampaikan Ivan, penonton tidak diperkenankan masuk ke dalam gedung dan hanya dapat menyaksikan dari luar.

“Jadi kami mohon maaf kepada para penonton, kalian tidak bisa masuk untuk menyaksikan, tapi bisa disaksikan dari luar. Ini demi mentaati protokol kesehatan,” tukas Ivan.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat Helena Octavianie diwakili Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Bangka Barat Desemanto dalam arahannya menandaskan salah satu tujuan digelarnya event Kajari Cup ini yakni membuat masyarakat lebih mengenal dan bangga dengan berbagai budaya pencak silat yang berasal dari wilayah sendiri.

Lanjut ia menyampaikan, serta membuat silat Bangka Barat yang terdiri dari banyak cabang menjadi lebih terkenal baik secara nasional maupun internasional.

“Kami juga berharap kepada seluruh peserta agar dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaiknya – baiknya dan menjadikannya sebagai sarana berlatih yang baik,” tutupnya.


Laporan: Jotin Teguh

Editor: Rais

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *