Jabat Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto Minta Dukungan Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto.

MUNTOK, FABERTA — AKBP Agus Siswanto resmi menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat menggantikan AKBP Fedriansah.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat di halaman parkir PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (17/6/2021).

Agus pun meminta dukungan semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bumi Sejiran Setason tersebut.

”Mohon kerjasamanya kepada lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat di Bangka Barat sehingga dapat menciptakan situasi Kondusif, tentunya kerjasama ini sangat penting untuk memajukan Bangka Barat aman dan terkendali,” kata Agus Siswanto yang sebelumnya menjabat Kapolres Bangka Selatan itu.

Adapun AKBP Fedriansah yang selanjutnya akan mengemban amanah baru sebagai Wadir Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas segala dukungan seluruh elemen masyarakat selama dirinya menjabat Kapolres.

”Saya ucapkan terimah kasih kepada masyarakat Bangka Barat yang telah bersinergi dengan Polisi khususnya Polres Bangka Barat dan menciptakan suasana yang aman dan Kondusif,” ucap AKBP Fedriansah. (Fth/Faberta Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *