Jabat Plh Bupati Babar, Muhammad Soleh : Markus Sosok yang Punya Komitmen Tinggi

  • Whatsapp

BANGKA BARAT, FABERTA — Pelaksana harian (Plh) Bupati Bangka Barat Muhammad Soleh terkesan dengan Bupati sebelumnya, Markus, sebagai sosok yang punya komitmen tinggi.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Soleh yang juga Sekda Bangka Barat pada acara serah terima jabatan dan pelepasan purna tugas Bupati Bangka Barat sisa masa jabatan 2016-2021 pada Selasa (23/3/2021) malam.

Bacaan Lainnya

“Saya terkesan dengan Pak Markus sebagai seorang Bupati yang punya komitmen dalam setiap pengambilan keputusan dengan selalu mengacu pada aturan yang ada. Saya juga terkesan dengan Pak Markus yang punya komitmen kuat menjaga Bangka Barat jangan sampai berada dalam zona merah covid-19. Untuk itu, segala upaya telah dilakukan beliau dan saya sangat menghargai itu,”ungkap Soleh.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai Plh bupati, dirinya berkomitmen menjaga roda pemerintahan tetap berjalan harmonis, dinamis serta sinergis.

Dia berharap berbagai capaian positif yang telah diraih Markus selama ini agar dipertahankan dan ditingkatkan serta memperbaiki kekurangan yang ada demi kemajuan lebih baik.

“Selaku Plh bupati menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada bapak Markus yang dengan berbagai kebijakannya selama menjabat bupati Bangka Barat sudah banyak berbuat untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” imbuh Soleh.

Dirinya berjanji selama mengemban amanah sebagai Plh Bupati akan mengedepankan koordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait di bumi Sejiran Setason.

“Meski amanah yang saya emban ini tidak dalam jangka waktu lama namun saya akan berusaha maksimal,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD, Marudur Saragih, Kapolres AKBP Fedriansah, Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, Kepala Kejaksaan Negeri, Helena Octavianne, Ketua PN Mentok, Erica Mardaleni, serta seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat dan tamu undangan.


Laporan : Stefanus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *