Jadi Ajang Pererat Silaturahmi, Turnamen Gaple Rudianto Cup Diapresiasi Warga

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Turnamen Gaple Rudianto Cup yang berlangsung selama 18 hari, yang dimulai pada 21 Oktober hingga 4 November 2023 di Posko Ganjar Pangkalpinang, berjalan dengan sukses serta menuai apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

Ketua panitia penyelenggara, Agung Pratomo menjelaskan bahwa tujuan utama turnamen tersebut untuk mempererat tali silaturahmi sesama.

Bacaan Lainnya

“Acara Rudianto Cup diadakan sebagai bentuk menjalin silahturahmi antar masyarakat Pangkalpinang,” kata Agung.

Agung juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta, pasalnya turnamen tersebut turut disukseskan oleh masyarakat yang berasal dari luar Kota Pangkalpinang.

“Tapi ternyata yang mengikuti kegiatan ini tak hanya dari Pangkalpinang, tapi ada juga yang dari Kabupaten Bangka, Bangka Barat dan Bangka Tengah,” jelas Agung yang merupakan Sekertaris DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Babel.

Sementara di lain sisi, Iyan Batam, salah satu peserta asal Pintu Air, Kota Pangkalpinang, turut mengapresiasi turnamen tersebut. Bahkan, ia berharap turnamen tersebut dapat terus terselenggara dengan skala yang lebih besar.

“Mudah-mudahan turnamen ini semakin bagus kedepannya, semakin lancar, semakin sukses untuk kebersamaan,” kata dia.

Hal senada disampaikan Bambang Apriyanto, peserta asal Dealova, Kota Pangkalpinang. Ia menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas semangat PDI Perjuangan menggelar turnamen tersebut.

“Mudah-mudahan kedepan lebih maju buat PDI Perjuangan, saya juga berterima kasih sebesar-besarnya, semangat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *