Jadi Wadah Berkarya Milenial, Kepengurusan Banteng Muda Indonesia Babel Resmi Terbentuk

  • Whatsapp

BANGKA BELITUNG, FABERTA — Kepengurusan DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Bangka Belitung kini telah resmi terbentuk. Organisasi kepemudaan yang juga menjadi sayap partai dari PDI Perjuangan itu dinilai akan menjadi wadah berkreasi milenial untuk masyarakat Negeri Serumpun Sebalai.

Terbentuknya BMI Babel, Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengharapkan bisa menjadi wadah untuk menjadi bagian di dalam menjaga dan merawat kebhinekaan dan keutuhan NKRI.

Bacaan Lainnya

“Sebagai sayap PDI Perjuangan, saya mengharapkan BMI ini mampu ikut mengambil peran untuk menjagat dan merawat khebinekaan dan keutuhan NKRI dan terpenting bagaimana BMI ini memberikan maslahat besar bagi masyarakat,” kata Didit, Rabu (30/6/2021).

Lanjut Didit berpesan, agar para pengurus yang telah sukarela bergabung di dalam BMI bisa bergerak dengan hati dan tulus. Sehingga apa yang dicita-citakan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Berorganisasilah dengan hati, karena dengan berorganisasi dengan hati, teman-teman akan mendapatkan kepuasan bathin yang dirasakan dan itu adalah hal luar biasa. Oleh karenanya, kami titipkan BMI sebagai tempat pengodokan kader muda ke depannya,” pesan dia.

Pada kesempatan yang sama, Serwadi, selaku ketua terpilih mengharapkan BMI Babel mampu mewadahi kader-kader muda PDIP Babel yang memiliki komitmen kuat untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Saya juga akam terus berusaha dan belajar untuk mengemban amanah sebagai ketua di BMI Bangka Belitung. Ke depannya, mari kita bawa organisasi kepemudaan ini bisa menjadi wadah anak muda yang punya komitmen tinggi untuk memajukan daerah dan membesarkan PDI Perjuangan,” katanya.

Sebagai informasi, usai kepengurusan DPD BMI Babel akan dilantik pada Agustus 2021 mendatang. Bang Adi, sapaan akrabnya menambahkan akan segera membentuk kepengurusan DPC di setiap wilayah kota/kabupaten se Bangka Belitung. (Rais)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *