Jaga Harmonisasi, Ketua DPRD Sambut Silaturahmi Kapolres Pangkalpinang

Foto bersama usai Ketua DPRD Kota Pangkalping Abang Hertza (kiri) menyambut kunjungan Kapolres Pangkalpinang AKBP Budi Dwi Budi Murtiono di Ruang Kerja Ketua DPRD, Jum'at (27/8). Foto: Rais

PANGKALPINANG, FABERTA — Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza menyambut hangat silaturahmi dan kunjungan AKBP Dwi Budi Murtiono selaku Kapolres Baru Kota Pangkalpinang beserta jajaran di Ruang Kerja Ketua DPRD, Jum’at (27/8/2021) siang.

Dengan kerendahan hati, Hertza turut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan karena telah menyempatkan waktunya untuk bertandang ke Kantor DPRD Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan silaturahim Kapolres bersama jajarannya pertama saya ucapkan terima kasih luar biasa dengan kerendahan hati Kapolres kita yang baru ini, beliau menjalin silaturahim dengan tangan dingin juga dengan kekeluaragan bersilaturahmi dengan DPRD Kota Pangkalpinang,” kata Hertza.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.l itu juga mengatakan bahwa silaturahmi kali ini merupakan salah satu upaya untuk terus membangun dan menguatkan harmonisasi Forkopimda yang pada dasarnya memiliki peran melayani dan mengayomi masyarakat.

“Dan ini adalah permulaan bagaimana suatu daerah itu dibangun dengan keharmonisan forkopimdanya ini ditunjukkan oleh Pak Kapolres kita yang baru, kita ngobrol, berkordianasi dengan suasana yang lebih akrbab. Kalau komunikasinya baik, Insya Allah ke depannya akan berjalan dengan baik juga,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono ikut mengucapkan rasa terima kasih karena telah disambut dengan hangat di DRPD Pangkalpinang. Ia berharap, sinergi Polri dan DPRD makin baik untuk bersama melayani masyarakat.

“Terima kasih kami sudah diterima, semoga ke depan bisa nyambung, bisa bekerjasama dengan baik, berkolaborasi dengan baik untuk masyarakat, semoga komunikasi kita semakin baik ke depan,” tutup Kapolres Pangkalpinang tersebut dalam mengakhiri pertemuannya bersama Ketua DPRD Kota Pangkalpinang.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Kapolres didampingi Kabag Sumda Kompol M. Achwan, Kasat lantas AKP Toni Susanto, S.H, Kasat Intelkam AKP Guzel, Kasat Reskrim AKP Adi Putra, SH M.H, Kasat Bimmas IPTU Hardi dan Kasi Humas AKP Agus Widodo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *