Jaga Keragaman Bangsa dan Negara, PDI Perjuangan Babel Gelar Pendidikan Politik

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar pendidikan politik yang diperuntukkan bagi ketua, sekretaris dan bendahara di setiap DPC, PAC, dan Ranting se-Pulau Bangka di Kantor DPD PDI Perjuangan, Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/03).

Kegiatan yang dikemas dengan dialog seminar itu diisi dengan berbagai materi seperti wawasan kebangsaan dan Bela Negara oleh beberapa narasumber, mulai dari Ketua MUI Babel, Dr. Zayadi, Kasi Ter Kasrem 045/Gaya, Letkol Inf Arry Sundoro, Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Kep. Babel, Joko Triyono.

Bacaan Lainnya

Ketua PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya mengatakan bahwa gelaran kegiatan pendidikan politik hari ini tidak terlepas dari peran dan dukungan Anggota DPR RI Dapil Babel yang sekaligus sebagai Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan.

“Pertama-tama saya atas nama DPD PDIP Perjuangan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya terkhusus kepada Pak Rudianto tjen yang Alhamdulillah atas sumbangsinya yang luar biasa kita dapat melaksanakan kegiatan partai di Kantor DPD PDI Perjuangan,” kata didit dalam sambutannya.

Didit menambahkna bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk membekali kader dan pengurus untuk tetap solid dan loyal kepada partai besutan Ibu Megawati Soekarno Putri untuk terus berjuang dan menjaga keragaman berbangsa dan bernegara.

“Semoga buah hasil dari kegiatan pendidikan politik kali ini bisa menguatkan tekad dan menyolidkan loyalitas teman-teman kader dan pengurus kepada PDI Perjuangan untuk terus membangun bangsa dan negara,” tambahnya.

Kegiatan kali ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan mewajibkan peserta memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain. Hal ini kata Didit sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Acara ini turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil Babel, Ir. Rudianto Tjen, Anggota DPD RI, Alexander Fransiscus, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Bupati Bangka, Mulkan, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, juga dihadiri beberapa Ketua DPRD dari Kota Pangkalpinang, Bangka Tengah, Bangka, Bangka Barat dan Bangka Selatan, serta jajaran pengurus se-DPD PDIP Babel.

Editor: Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *