Janji Youtuber Arif Muhammad, Jika Greysia dan Apriyani Juara Bakal Dapat Hadiah Ini

  • Whatsapp
Arief Muhammad. Sumber Foto: Instagram @ariefmuhammad/ist

NASIONAL, FABERTA — Influencer sekaligus Youtuber Arief Muhammad akan memberi hadiah kepada Greysia/Apriyani berupa dua cabang usaha kuliner miliknya yang akan diberikan masing-masing mendapatkan satu.

Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii (kanan). Sumber foto: twitter @olympics/ist

Sebelumnya, Arief berjanji jika dua atlet bulutangkis kontingen Garuda tersebut berhasil menjadi juara, maka dirinya akan memberikan hadiah sebagai penyemangat keduanya.

‘Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final,” kata Arief Muhammad seperti dikutip Faktaberita.co.id melalui Instagram @ariefmuhammad.

Selepas Greysia/Apriyani dipastikan mendapat medali emas, Arief Muhammad kembali turun ke Instagram untuk memenuhi janjinya.

“FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!,” tulis dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *