Jasad Ilham, Balita 3 Tahun Ditemukan Nelayan di Perairan Pulau Tinggi

  • Whatsapp
Kondisi Jasad Ilham ( Balita 3 tahun) ditemukan di Perairan Pulai Tinggi, Kamis pagi (19/8/2021). Ist

BASEL, FABERTA — Pencarian Ilham, seorang balita berusia 3 tahun korban kecelakaan laut pada 17 Agustus 2021 lalu telah usai. Jasad Ilham kini ditemukan oleh nelayan di perairan pulau tinggi dengan kondisi meninggal dunia, pada Kamis (19/8/2021) pagi.

Ilham (kanan) dan adiknya yang selamat laka laut di Perairan Sadai beberapa hari lalu/ist

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Lepar Pongok, Ipda Jhonatan Silaban, pada siaran persnya. Menurutnya penemuan jasad Ilham ditemukan nelayan Penutuk sekitar pukul 06.00 wib.

Bacaan Lainnya

“Benar telah ditemukan jasad Ilham umur 3 tahun pada saat kejadian laka laut pada 17 Agustus kemarin di perairan pulau tinggi,” kata Ipda Jhonatan.

Menurutnya, nelayan sekitar sengaja melakukan pencarian yang di mulai subuh hari tersebut lantaran kondisi air laut sedang surut.

“Hingga nelayan bisa melakukan pencarian dengan mudah dalam kondisi air laut sedang surut. Setelah itu jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di simpang tiga Desa Penutuk,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Speedboat yang ditumpangi ilham dan kedua orang tua Ilham termasuk adiknya yang masih 8 bulan mengalami kecelakaan laut di perairan laut sadai.

Mereka hendak pergi menyebrang dari Dermaga Desa Penutuk Kecamatan Lepar Pongok menuju Pelabuhan Sadai Kecamatan Tukak Sadai.

Kecelakaan Speedboat yang membawa empat orang penumpang tersebut diduga disebabkan angin kencang dan gelombang besar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *