Jemput Bola, Polsek Toboali Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

  • Whatsapp

BANGKA SELATAN, FABERTA — Polsek Toboali melakukan Vaksinasi Covid-19 Gratis di Wilayah Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (6/9/2021) siang. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Puskesmas setempat yang menyasar masyarakat Toboali dan sekitarnya.

Kapolsek Toboali AKP Wendy Indra Yudha, menyebutkan bahwa Polsek Toboali bersama Puskesmas Toboali mengadakan jemput bola untuk hunting Vaksinasi di wilayah Kecamatan Toboali.

Bacaan Lainnya

“Benar hari ini Polsek Toboali bersama Puskesmas mengadakan Vaksin gratis kepada masyarakat yang belum disuntik Vaksin,” sebutnya.

Dia menambahkan untuk jenis Vaksin sendiri yaitu jenis Astrazeneca sasaran wilayahnya Puskesmas Toboali, Desa Gadung dan SMA Negeri 1 Toboali dan total keseluruhan yang di Vaksin hari ini sebanyak 376 orang.

“Tujuannya dilakukan Vaksinasi ini yaitu untuk meningkatkan kekebalan kelompok masyarakat atau Herd Immunity,” jelasnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang belum di Vaksinasi untuk segera dilakukan Vaksinasi, mari bersama- sama kita doakan agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” harapnya

Selain itu, lanjut AKP Wendy, dirinya menghimbau kepada masyarakat Toboali agar tetap patuhi prokes walaupun sudah di vaksinasi.

“Harus tetap disiplin prokes ya, wajib pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *