Jerambeh Gantung Telah Diresmikan, Molen: 83 Tahun Baru Terlaksana

  • Whatsapp

 

PANGKALPINANG, FAKTABERITA.CO.ID — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang kerap disapa dengan Molen mengatakan bahwa sejak dibangunnya Jerambah Gantung pada tahun 1938 akhirnya resmi terlaksana dan siap digunakan mulai hari ini, Kamis (04/03)

Bacaan Lainnya

“Tahun 1938 Jerambeh Gantung itu dibangun, hari ini kurang lebih 83 tahun baru terlaksana jerambah gantung ini. Jembatan ini 83 tahun kurang lebih diidamkan oleh masyarakat Kota Pangkalpinang dan masyarakat Bangka hari ini terlaksana dengan keadaan seperti ini,” ujar Molen saat memberikan sambutan pada peresmian Jerambeh Gantung.

Molen mengatakan bahwa Jerambeh Gantung adalah jembatan fenomenal bagi masyarakat Bangka Belitung. Oleh karena itu sebagai orang nomor satu di Pangkalpinang, ia akan terus bekerja keras merealisasikan apa yang menjadi idaman masyarakat yaitu berdirinya Jembatan Gantung.

“Ini jembatan fenomenal bagi kami karena satu-satunya mungkin di Bangka Belitung pembangunan jembatan yang rubuh tapi kami tidak mudah menyerah rawe-rawe Rantas Malang berlayar kami jembatan ini harus jadi,” katanya.

Molen juga tak lupa Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terlaksananya pembangunan Jembatan Jerambah Gantung.

“Oleh sebab itu dalam kesempatan yang baik ini saya secara pribadi dan pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan beribu Terima kasih atas dukungan support bantuan kawan-kawan semua anggota dewan kami RT RW Lurah masyarakat semua yang sudah berjibaku Yang bangun ini semua,”katanya.

Kendati demikian, Molen juga menjelaskan bahwa masih ada kekurangan yang belum dilengkapi dari jembatan jerambah gantung itu sendiri seperti pagar dan lampu penerangan. Namun, ia akan tetap terus berusaha menyelesaikan itu semua untuk masyarakat.

“Sehingga hari ini jembatan yang kami idam-idamkan ini bisa terlaksana seperti hari ini walaupun pagarnya belum lengkap Lampunya belum ada ini akan kami laksanakan, mudah-mudahan di anggaran perubahan ini segera kami lengkapi supaya aman nyaman damai untuk masyarakat kami,” pungkasnya.

Hadir dalam peresmian kali ini; Anggota DPR RI, Rudianto tjen, Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan, Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid, Anggota DPD RI Alexander Fransiscus, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza beserta jajaran pemerintahan lainnya.

 

 

Editor: Robby

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *