Kabag Ops Polres Pangkalpinang Cek Sapras Wisma Karantina, Imbau Masyarakat Patuhi Kebijakan Pemerintah

  • Whatsapp
Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Andri Eko didampingi oleh Kapolsek Bukit Intan. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Andri Eko Setiawan melakukan pengecekan wisma karantina pasien Covid-19 di Eks Puskesmas Girimaya di Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung pada Selasa (13/7/2021).

Didampingi oleh Kapolsek Bukit Intan, AKP Hary Kartono, Kabag Ops mengatakan, pengecekan wisma karantina dilakukan untuk melihat persiapan sarana dan prasarana (sapras) di wisma karantina tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut AKP Andri, hasil pantauannya dan data dari Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang bahwa untuk masyarakat yang terpapar saat ini mengalami tren kenaikan, walaupun dalam hal ini belum ada status zona merah dan masih berada di zona oranye.

“Untuk saat ini masyarakat yang terpapar sudah mengalami lonjakan yang signifikan dan naik terus. Saya mengimbau kepada masyarakat untuk terus ikuti aturan pemerintah, sebab status Covid-19 di Kota Pangkalpinang sudah semakin meluas,” ungkapnya.

Tak lupa kabag ops juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung kebijakan pemerintah terkait penanggulangan Covid-19.

“Kalau bukan kita yang peduli siapa lagi. Apapun kebijakannya tolong dipatuhi,” katanya. (Gusti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *