Kabar Duka, Suami Wakil Bupati Bangka Selatan di Tabrak Motor

  • Whatsapp
Suasana Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menemani suaminya di UGD RSBT Pangkalpinang, Sabtu (8/5/2021). Foto: ist

BANGKA SELATAN, FABERTA — Musibah menimpa Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan Debby Vita Dewi. Jamro suami Debby dikabarkan mengalami kecelakaan, Sabtu (7/5/2021) malam di kota Pangkalpinang.

Kabar tersebut dibenarkan Maya selaku Asisten Pribadi Debby. Jamro alami kecelakaan di tabrak sepeda motor usai melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Bacaan Lainnya

“Iya pak. Bapak (Jamro–red) mengalami musibah tadi malam ditabrak sepeda motor saat pulang sholat tarawih di Masjid daerah Kampak Pangkalpinang,” kata Maya.

Ia menceritakan, saat kejadian Jamro hendak pulang ke rumah dengan berjalan kaki yang kebetulan tidak jauh dari masjid. Saat itu Jamro mantan Bupati Basel itu hendak menyeberang jalan tiba-tiba ada kendaraan roda dua melintas dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak Jamro.

“Orang yang nabrak belum tau pak karena pelakunya melarikan diri,” ungkap Maya.

Akibat kejadian tersebut, Jamro mengalami luka cukup serius dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit bhakti timah kota Pangkalpinang.

“Bapak saat ini sedang menjalani operasi di RSBT. Saat kejadian, Bapak sempat tidak sadarkan diri hingga mengalami luka berat di bagian kaki kanan dan sejumlah luka-luka.

“Bapak baru sadar saat sudah di UGD. Luka cukup parah di bagian kaki kanan makanya Bapak harus menjalani operasi, sekali lagi mohon doanya ya” ungkap Maya. (Manda/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *