Kabar Gembira! Gedung DPD PDI Perjuangan Babel Bisa Digunakan Untuk Umum Secara Gratis

  • Whatsapp
Ruang Utama Lt. 2 gedung DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung. (Foto: Rais/Faberta)

PANGKALPINANG, FABERTA — Kabar gembira kini datang dari DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, pasalnya gedung sekretariat milik PDI-P Babel dapat digunakan secara gratis untuk masyarakat umum yang ingin menyelenggarakan acara.

Salah satunya bisa diperuntukkan untuk resepsi pernikahan, khitanan, seminar maupun acara pertemuan lainnya yang membutuhkan ruangan berkapasitas besar.

Bacaan Lainnya

Tampak Depan Gedung Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung. (Foto: Rais/Faberta)

Gedung DPD PDI-P Babel tersebut juga telah tersedia fasilitas lengkap, mulai dari ruangan full AC, sound system, toilet, lahan parkir yang luas serta terdapat ruangan yang bisa dialihfungsikan untuk beberapa keperluan acara.

 

Halaman parkir gedung DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung. (Foto: Rais/Faberta)

Ketua PDI-P Babel, Didit Srigusjaya mengatakan bahwa penggunaan gedung itu sendiri tidak dikenakan biaya alias gratis. Hanya saja, pemakai cukup menanggung biaya listrik dan biaya kebersihan.

“Kami memberi sebuah kabar gembira bahwa kami menyiapkan ruang untuk masyarakat ramai tanpa membebankan biaya yang sangat besar. Artinya cukup bapak-bapak dan ibu-ibu yang berminat menggunakan fasilitas PDI Perjuangan Bangka Belitung cukup hanya membayar uang listrik dan uang kebersihan,” kata Didit saat dikonfirmasi oleh faktaberita.co.id

Didit mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk komitmen partai untuk selalu membantu dan meringankan beban masyarakat Negeri Serumpun Sebalai yang ingin menyelenggarakan acara.

“Mudah-mudahan niat PDI Perjuangan untuk meringankan masyarakat untuk menggunakan fasilitas untuk acara resepsi pernikahan maupun lainnya mudah-mudahan ada manfaatnya dan bisa berjalan dengan baik,” tutup Didit.

Penggunaan gedung secara gratis itu sendiri sudah bisa dilakukan setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri. Namun, untuk pemesanan sudah bisa dilakukan dari sekarang. Bila berminat, dapat menghubungi 0852-1998-7877 (Ibu Nana).

Sebagai informasi, lokasi gedung beralamat di Jalan RA. Hundani Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang, Prov. Kepulauan Bangka Belitung. (Adv)

 

Untuk lebih jelas terkait deskripsi ruangan, silahkan simak video di bawah ini:

 


Editor: Rais

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *