Kapolres Babar Instruksikan Personil Sosialisasikan Vaksinasi untuk Masyarakat

  • Whatsapp

MUNTOK, FABERTA — Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto menginstruksikan personelnya membantu menyukseskan program pemerintah dengan memberikan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan pentingnya vaksinasi massal yang dilaksanakan pemerintah daerah juga vaksinasi yang dilaksanakan Polres Bangka Barat dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-75 tahun.

Selain penekanan soal vaksinasi, Kapolres juga meminta jajaran terlibat memastikan seluruh elemen masyarakat di Bumi Sejiran Setason disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Agus Siswanto dalam arahannya saat memimpin apel perdana di Mapolres Bangka Barat, Senin (21/06/2021).

“Saya harapkan seluruh anggota terlibat langsung untuk mengajak masyarakat Kabupaten Bangka Barat, dalam kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan terutama oleh Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75,” kata AKBP Agus Siswanto di Muntok.

Kapolres berpandangan, selain kemauan untuk divaksinasi, disiplin menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah menjadi keniscayaan
di tengah ikhtiar bersama menggeliatkan kembali kondisi perekonomian yang melemah.

“Tugas kita sekarang adalah meningkatkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19 dan memutuskan rantai Covid-19. Caranya, menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas,” jelas Kapolres. (Fth/Faberta Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *