Kapolres Bangka Beri Reward untuk Personel Berprestasi

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA – Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK, memberikan penghargaan kepada 2 personel Polres Bangka dan 2 Bhabinkamtibmas yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Rabu (31/3).

Empat anggota yang menerima penghargaan yaitu Bripka Aleksander (Bhabinkamtibnas Desa karya makmur Polsek Pemali), Bripka Nomo Pratomo (Bhabinkamtibnas Desa Sempan). Selanjutnya, Brigadir Riza Costana (Sapras Bag sumda) Polres Bangka, Brigadir Ruhil Muharam (Sat Intelkam) Polres Bangka.

Bacaan Lainnya

Adapun yang menerima penghargaan, kata Kapolres atas dasar loyalitas, disiplin, dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolres mengatakan, pemberian penghargaan sesuai dengan program kerja Kapolri tentang reward dan punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Anggota Polri.

“Mudah-mudahan ini bisa memicu atau memotivasi personel Polres Bangka yang lain dalam melaksanakan tugasnya sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Widi.

Ia meminta kepada seluruh personel Polres Bangka untuk berlomba-lomba meraih prestasi sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing dan terus membuat motivasi dan terobosan yang dapat mengangkat nama baik Polri.

Sementara, Kapolsek Pemali IPTU Joniarto, SH bersyukur atas penghargaan yang diterima dua anggotanya. Menurut kapolsek, menjadi kewajiban setiap personel membuat program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan ini bisa memicu atau memotivasi personel lain khususnya di Polsek Pemali dalam melaksanakan tugas sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata kapolsek.

Menurutnya, Bripka Nomo merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sempan. Ia mengajak masyarakat setempat berinfak dengan barang-barang bekas. Sementara Bripka Alex, merupakan bhabinkamtibmas Desa Karya Makmur. Ia banyak membantu masyarakat mengatasi penyakit dengan penerapan teraphy energi. (Sandy Sinaga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *