Kapolres Pangkalpinang Lanjutkan Sinergi Fokus Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Damai untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolres baru Pangkalpinang saat bertemu dengan unsur pimpinan daerah dan institusi Kota Pangkalpinang. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Usai melaksanakan acara pisah sambut Kapolres Pangkalpinang pada, Kamis 19 Agustus 2021 di Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang.

Kapolres yang lama AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kota Pangkalpinang yang telah bekerja sama dalam menciptakan keadaan kondusif, dan sangat berperan penting dalam keaman dan ketertiban yang tercipta di Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, tak lupa AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengimbau kepada seluruh jajaran anggota Polres Pangkalpinang untuk selalu mendukung program-program Kapolres yang baru dalam menciptakan Kamtibmas yang aman, damai, sejuk serta sehat bagi warga dan masyarakat Kota Pangkalpinang.

Sementara, Kapolres baru AKBP Dwi Budi Murtiono komitmen akan melanjutkan program-program yang dirintis oleh Kapolres yang lama yang sudah dibangun sangat baik hingga terciptanya Kambimas yang sehat di masyarakat.

“Saya akan meneruskan kebijakan Kapolres lama yang telah dirintis. Tugas menjaga Kamtibmas ini adalah tugas bersama, bukan hanya pihak kepolisian, untuk itu tanpa kerjasama yang baik dengan masyarakat, saya rasa mustahil untuk menciptakan keadaan yang kondusif dalam keterbatasan yang ada,” ucap Kapolres AKBP Dwi Budi Murtiono.

Kapolres juga memohon dukungan dari seluruh Forkopimda Kota Pangkalpinang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kota Pangkalpinang ini.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semuanya, saya harap semua bisa saling bekerjasama. Kepada Pak Tris saya ucapkan selamat dan sukses ditempat yang baru,” harapnya.

Tak lupa Kapolres juga meminta dukungan pemerintah Kota Pangkalpinang untuk dapat meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *