Kapolres Pangkalpinang Temui Dandim 0413/Bangka, Ini yang Dibahas

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Tingkatkan soliditas dan sinergitas TNI POLRI, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kodim 0413/ Bangka pada Selasa (24/8/2021).

Tiba di Kodim 0413/Bangka pukul 10.00 WIB, Kapolres Pangkalpinang yang didampingi oleh pejabat utama Polres Pangkalpinang, disambut langsung oleh Dandim 0413/ Bangka Kol. Inf. Pujud Sudarmanto beserta para perwira jajaran.

Kemudian dilanjutkan acara ramah tamah Kapolres Pangkalpinang dengan Dandim 0413/ Bangka beserta staf Kodim 0413/ Bangka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pangkalpinang menyampaikan perkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Pangkalpinang kepada seluruh personel Kodim 0413/ Bangka.

“Soliditas dan sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tuturnya.

Kata Kapolres, TNI Polri merupakan dua pilar penyangga dan penjaga NKRI, agar jangan mudah digoyahkan dengan berbagai upaya adu domba dari pihak lain.

“Setiap permasalahan yang terjadi antara TNI dan Polri apabila ada agar segera dikomunikasikan dan diselesaikan dengan baik,” imbaunya.

Kasi Humas Polres Pangkalpinang, AKP Agus Widodo membenarkan bahwa kunjungan kerja Kapolres Pangkalpinang di Kodim 0413/ Bangka dalam rangka menjalin silaturahmi guna meningkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI Polri khususnya di Kota Pangkalpinang.

“Yang sudah berjalan baik harus lebih baik lagi, dan dalam pertemuan tak lupa kita selalu menerapkan protokol kesehatan,” ungkap AKP Agus Widodo. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *