“Karya Makmur Bershalawat” Kembali Digelar

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA – Desa Karya Makmur, Kabupaten Bangka kembali menggelar “Karya Makmur Bershalawat”, Kamis (25/3) malam.

Kegiatan rutinitas bulanan ini menurut Kades Yusni Thamrin, merupakan salah satu kegiatan yang menjadi program desa, yaitu Karya Makmur Berketuhanan di antara kegiatan-kegiatan yang lain.

Bacaan Lainnya

“Desa concern terhadap misi yang di emban yaitu menjadikan desa dan masyarakat religi,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Meski di tengah masa pandemi, tambah Yusni, tak menyurutkan antusias masyarakat untuk hadir. Namun diakuinya, peserta tetap dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan.

Agus Salim selaku Pembina Hadroh Al-Mujahidin, Desa Karya Makmur mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk motivasi kepada masyarakat khususnya generasi muda, untuk tidak pernah berhenti bersholawat dengan menganggungkan nama Nabi Muhammad SAW. “Serta selalu berzikir agar selalu ingat kepada Allah SWT, sehingga terhindar dari perbuatan maksiat,” ujarnya.

Agus kembali melanjutkan, kegiatan tersebut mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan aparatur Desa Karya Makmur, untuk berbuat kebaikan, serta meningkatkan implementasi keimanan secara individu. “Ini agar terhindar dan dijauhkan dari bahaya, kekacauan dan bencana,” kata Dia.(Sandy Sinaga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *