Kasus Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Bangka Terus Bertambah

  • Whatsapp

BELINYU, FABERTA– Kasus meninggal dunia karena Covid-19 terus bertambah di Kabupaten Bangka. Seorang laki-laki berasal dari Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, R meninggal dunia, Sabtu (1/5) malam pukul 20.30 WIB.

“Kasus meninggal ada semalam satu orang dari Belinyu, ‘R’ usia 62 tahun, laki-laki pukul 20.35 WIB di RSUD Depati Bahrin,” kata Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra, Minggu (2/5/2021).

Bacaan Lainnya

R ini dijelaskan Boy memiliki penyakit penyerta, yakni Diabetes Mellitus (DM) dan sudah dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19. R tambah boy, sudah dirawat selama 3 hari, hasil TCM nya positif COVID-19, dengan komorbid penyakit DM atau gula darah, juga anemia.

“R dimakamkan dini hari tadi, pukul 01.30 WIB dengan menerapkan proses pemakaman  sesuai SOP COVID-19 di Kelekak Taru, Belinyu oleh Tim COVID-19 Kecamatan Belinyu, dihadiri Camat Belinyu, Kapolsek Belinyu, Lurah, TNI, juga pihak keluarga. Alhamdulillah berjalan dengan baik sampai selesai,” imbuhnya.

Sampai hari ini Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangka mencatat sudah 47 orang meninggal akibat COVID-19 di Kabupaten Bangka.

 

Laporan: Hairul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *