Kasus Positif COVID-19 Bangka Tembus 2.025 Orang

Juru bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra. (Ist)

SUNGAILIAT, FAKTABERITA.CO.ID — Satuan Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Bangka mencatat total pasien positif COVID-19 sampai dengan hari ini mencapai 2.025 orang. Dimana, 1.913 orang sudah dinyatakan sembuh.

Juru bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra mengatakan, dari 2025 orang itu total pasien COVID-19 yang meninggal dunia tercatat 22 orang. Termasuk satu orang pasien yang meninggal hari ini inisial M (81) perempuan asal Kecamatan Puding Besar.

Bacaan Lainnya

“M meninggal dunia di rumah sakit Sungailiat dan dinyatakan positif hasil uji lab tanggal 22 Februari 2021, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit gagal jantung,” jelas Boy Yandra.

Apapun pasien meninggal masing-masing dari Kecamatan Sungailiat sebanyak sembilan orang, Belinyu sebanyak tiga orang, Kecamatan Mendo Barat terdapat dua orang.

Kemudian Kecamatan Pemali empat orang Kecamatan Merawang satu orang, Riau Silip satu orang dan Kecamatan Puding Besar sebanyak dua orang.

Boy Yandra mengingatkan seluruh masyarakat di daerahnya, jika ada anggota keluarga yang menderita sakit segera dibawa ke rumah sakit atau pusat pelayanan kesehatan untuk mendapat perawatan kesehatan tim medis.


Editor : Robby Setiawan

Laporan : Sandy Sinaga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *