Kejar Percepatan Vaksinasi dan Target Herd Immunity, Muspika Namang Gencar Sosialisasi

Sosialisasi Vaksinasi Muspika Namang. (Ist)

BANGKA TENGAH, FABERTA — Guna mempercepat proses pelaksanaan capaian vaksinasi Covid-19, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah menggencarkan sosialiasi ke masyarakat di Desa Cambai, pada Selasa (28/9/2021) pukul 09.00 WIB.

Bertempat di Kantor Desa Cambai, sosialisasi vaksinasi Covid -19 tahun anggaran 2021. Dihadiri Kasi Trantip Kecamatan Namang, Kapolsek Namang, Kepala Puskesmas Namang, Sekretaris Desa Cambai, Mahasiswa KKN IBEK serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Desa Cambai.

Kasi Trantib Darmansyah mengharapkan agar semua masyarakat bisa mengikuti vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari ancaman wabah Covid-19 yang masih melanda.

“Melalui sosialisasi ini, kami mengharapkan semua pihak tanpa kecuali ikut mendukung percepatan vaksinasi agar tercipta herd immunity di masyarakat,” ujar Darmansyah.

Sementara Kapolsek Namang IPDA Endi mengajak bersama-sama menyukseskan vaksinasi Covid-19, selain itu ia juga menint mahasiswa yang sedang melaksankan KKN di Desa Cambai, ikut serta mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk vaksin.

Tak lupa Kapolsek mengharapkan Kecamatan Namang mencapai target sesuai petunjuk dari pemerintah dan mencapai herd immunty untuk menghadapi virus Covid-19.

“Masyarakat harus sadar betapa pentingnya vaksinasi Covid-19, dengan begitu kita bisa mencapai target vaksinasi sesuai target pemerintah dan mencapat predikat herd immunity,” ucap Kapolsek. (Rilis)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *