Kejari Pangkalpinang Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis, Ratusan Warga Antusias Mendaftar

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Jefferdian. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kantor Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan di Halaman Kantor Kejari Pangkalpinang pada Kamis (15/7/2021).

“Vaksinasi Covid-19 tersebut salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-61 Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Jefferdian.

Bacaan Lainnya

Kajari mengatakan, masyarakat sangat berantusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, hal itu terlihat banyaknya masyarakat yang ingin mendaftar, namun kuota tersedia hanya 200 orang.

“Tadi pagi banyak masyarakat yang datang untuk mendaftar kegiatan vaksinasi gratis ini, tapi mohon maaf kami hanya bisa menyediakan kuota 200 orang, karena yang sekarang ikut adalah mereka yang sudah mendaftar sejak dua minggu yang lalu,” ujarnya.

Jefferdian juga menyebut, alasan menyelenggaran vaksinasi ini karena Kejari Pangkalpinang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia juga sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Sebagai rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, maka kami melaksanakan vaksinasi ini. Saya mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan Covid-19 yakni 6 M, mari jaga kesehatan dengan istirahat yang cukup, makan yang bergizi dan hindari stres. Jadi imun kita kuat, sehingga terhindar dari Covid-19,”katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *